LKPP Bekali Peserta Rakernislog Korps Marinir TA.2023

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) memberikan Pembekalan tentang proses pengadaan barang dan jasa kepada seluruh peserta Rapat Kerja Teknis Staf Logistik (Rakernislog) Korps Marinir Tahun 2023 di Graha Marinir Markas Komando (Mako) Korps Marinir (Kormar). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (16/03/2023).

Kedatangan Staf Direktorat Pasar Digital Pengadaan LKPP Bapak Hilman Fazri, S.H. di Graha Marinir disambut langsung oleh Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. beserta Peserta Rakernislog Korps Marinir dilanjutkan pembekalan tentang dasar penyelenggaraan katalog elektronik dan tanya jawab diakhiri penyerahan cinderamata dari Korps Marinir serta foto bersama.

Dalam sambutannya Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. mengucapkan selamat datang kepada Staf Direktorat Pasar Digital Pengadaan LKPP Bapak Hilman Fazri, S.H. di Markas Komando Korps Marinir yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah peserta Rapat Kerja Teknis Staf Logistik Korps Marinir Tahun 2023.

Dalam pembekalannya, Bapak Hilman Fazri, S.H. menyampaikan tentang prosedur dan proses pengadaan barang dan jasa terkait beberapa program pemerintah yang telah diselenggarakan salah satunya aplikasi E-Catalog

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) telah melaksanakan Program Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Kompetensi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irbin Itkormar, Kadismat Kormar, Kadisharmat Kormar, Para Aslog Pasmar dan jajaran Staf Logistik baik secara tatap muka maupun virtual.

Komentar