Hadiri HUT Ke 11, Pangdam Kasuari Harapkan Manokwari Selatan Sebagai Potensi Daerah Yang Luar Biasa

Berkaitan dengan Pemilu 2024, selaku Pangdam XVIII/Kasuari kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir saat itu ia menyatakan bahwa TNI adalah netral, tidak boleh diajak, tidak boleh begabung, dan meminjamkan perlengkapan yang dimiliki.

“Berkaitan dengan hal itu, dalam menghadapi kampanye saya ingin menyampaikan satu hal bahwa jangan karena perbedaan pilihan dan suara maka kita menjadi berkelahi, bertengkar, dan konflik yang dapat merugikan kita semua karena kita semua adalah saudara. Jangan mudah terhasut, terprofokasi dengan ajakan yang ingin memperkeruh suasana. Ingat kita memilih untuk membangun daerah ini menjadi maju”.

“Mari kita bulatkan tekad memilih yang terbaik, kalah ataupun menang itu hal yang biasa, dan harus kita terima dengan baik. Mari bangun Manokwari Selatan ini dengan hati dan kasih. Terakhir saya sampaikan selamat ulang tahun ke 11 Manokwari Selatan, semoga dengan tema yang diusung, Manokwari Selatan menjadi mandiri, berdaya saing dalam berbagai sector,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Dikesempatan ini, Pangdam Kasuari berkesempatan melaksanakan peninjauan terhadap Pasar yang ada di Manokwari Selatan.

(Pendam XVIII/Ksr)

Komentar