Jelang Latihan Gabungan TNI Tahun 2023, Wadan Kormar Cek Kesiapan Personel Dan Material

Lebih lanjut, maka Pasrat Korps Marinir yang tergabung dalam unsur Kogasgabfib melaksanakan latihan Gabungan TNI TA. 2023 dengan diawali Geladi Posko pada tanggal 16 Juli sampai dengan 22 juli 2023, kemudian manuver lapangan pada tanggal 29 Juli sampai dengan 4 Agustus 2023 di daerah latihan Asembagus Situbondo Jawa Timur.

“Apel gelar kesiapan ini kita laksanakan guna menyakinkan kesiapan personel dan material Pasrat yang akan mengikuti Latgab TNI TA. 2023” tegasnya.

Selain itu, Dankormar berharap bahwa latihan yang akan dilaksanakan dapat memberikan dampak positif bagi Korps Marinir yaitu prajurit yang professional dan terlatih dalam melaksanakan Operasi Amfibi serta siap melaksanakan berbagai penugasan dan operasi.

“Latgab TNI yang akan kalian hadapi merupakan latihan yang saling terintegrasi dengan berbagai unsur dari tiga Matra TNI, maka diharapkan Danpasrat beserta Staf di jajarannya dapat menjalin komunikasi secara aktif dengan unsur lainnya demi kelancaran latihan yang akan dilaksanakan” ujarnya.

“Manfaatkan betul kesempatan ini sebaik-baiknya agar bisa menjadi bekal yang bermanfaat bagi satuan dan Korps Marinir serta sasaran latihan dapat terwujud sesuai yang diharapkan” pungkasnya.

Komentar