Kapuspen TNI Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut Wakapuspen TNI

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc. memimpin acara Sertijab dan  lepas sambut Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI, bertempat di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2024).

Dalam sambutannya, Kapuspen TNI menyampaikan serah terima jabatan di tubuh TNI adalah sesuatu hal yang wajar dan merupakan sebuah regenerasi dalam upaya menjaga dan meningkatkan kinerja satuan, maka tingkatan rasa ingin tau serta usahakan memberikan yang terbaik dimanapun bertugas.

Mayjen TNI Nugraha Gumilar menguraikan bahwasannya ini merupakan bagian dari perjalanan hidup dari prajurit maka laksanakan semua dengan ikhlas. “Sebetulnya dimanapun kita berada yang membuat nyaman adalah lebih tentang menata hati, jika kita ikhlas dan hati tenang maka pekerjaan kita akan terasa ringan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapuspen TNI mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo, serta  mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah sebagai Wakapuspen TNI.

Sertijab Wakapuspen TNI dari Brigjen TNI Teguh Puji Rahardjo kepada Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah tersebut berdasarkan Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/73/I/2024 tanggal 19 Januari 2024.

Dalam Keputusan Panglima TNI tersebut Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo  akan menjabat Pa Sahli Tk. II Kumham dan Narkoba Sahli Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI, sementara itu Wakapuspen TNI TNI yang baru, Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah sebelumnya menjabat Pa Sahli Tk. II Kumham dan Narkoba Sahli Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Komentar