Panglima TNI: Rakorwas TNI dan Kemhan Sebagai Evaluasi Pengawasan Guna Tingkatkan Profesionalitas APIP

Dalam pelaksanaan Rakorwas Inspektorat TNI tahun 2023 ini juga dilaksanakan diskusi panel dengan menghadirkan  tiga orang pemateri yakni Pimpinan BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana, Direktur Anggaran Bid. Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Menkeu RI Dr. Dwi Pudjiastuti Handayani, dan Deputi Kepala BPKP Bid. PIP Polhukam PMK Iwan Taufiq Purwanto dan  moderator  dari Section Head of Public Relations NET Rahma Hayuningdyah.

Bapak Nyoman Adhi Suryadnyana membawakan materi Penguatan Pengawasan Internal Atas Penggunaan Anggaran Di Lingkungan Kemhan dan TNI. Dr. Dwi Pudjiastuti Handayani dengan materi Penguatan Pengawasan Internal Dalam Mengawal, Mengoreksi dan Mengarahkan Satker di Lingkungan TNI Agar Dapat Menggunakan Anggaran Secara Efektif dan Sesuai Peraturan Perundang-Undangan.  Sedangkan  Bapak  Iwan Taufiq Purwanto  memaparkan tentang Penguatan Peran APIP Dalam Mengawal  Tujuan dan Peran TNI.  

Turut hadir Pangkogabwilhan I dan II,  Irjenad, Irjenal, Irjenau, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima,  Kabalakpus TNI dan pejabat lainnya.

Komentar