Sea Ghost MMA Marinir Raih Medali Pada Piala Koni Banten 2023

JurnalPatroliNews – Banten – Dispen Kormar TNI AL (Banten). Atlet MMA Korps Marinir berhasil sabet Medali Emas, Medali Perak dan Medali Perunggu pada ajang kejuaraan bergengsi pertandingan MMA IBCA (Indonesia Beladiri Campuran Amatir) Piala Koni Banten 2023 Sabtu (16/09/23).

Dalam kejuaraan MMA Piala Koni Banten 2023 ini Prajurit Petarung Baret Ungu di bawah pimpinan Kapten Mar Rudi Yuswanto, berhasil merebut berbagai medali, yang diantaranya medali Emas diraih oleh Serda Mar Robby Indiarto dari Batalion Howitzer-1 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 70 kg, Serda Mar Raihan Syauqi Amri dari Yonif-8 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 56 Kg, Serda Mar Muhamad Adi Putra Pratama dari Yonif-10 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 52.2 Kg, Serda Mar M. Waldi Ansyah dari Batalion Ranratfib-1 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 60 Kg, dan Prada Mar Okta Yudha Prasetya dari Batalion Roket-3 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 81 Kg.

Torehan Medali Perak diantaranya, Serda Mar Sulkhan Hakim dari Batalion Angmor-1 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 81 Kg, Serda Mar Eka Pratama Putra dari Batalion Bekpal-1 Mar dengan kategori Full MMA Amatir 70 Kg, Serda Mar Karso dari Lanmar Jakarta dengan kategori Full MMA Amatir kelas 60 Kg, Serda Mar Ifan Martulus dari Yonif-11 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 56 Kg, Serda Mar M. Jingga Merdeka dari Yonif-11 Mar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 53 Kg.

Sedangkan Medali Perunggu berhasil diraih oleh Serda Mar Andre Pratama Yudha dari Mako Kormar dengan kategori Full MMA Amatir kelas 56 Kg, Serda Mar Avife Ade P dari Yonif-6 Mar dengan kategori Stand Up Fighting kelas 61 Kg, Serda Mar Niko Mohtadi dari Batalion Tankfib-3 Mar dengan kategori Stand Up Fighting kelas 61 Kg, dan Pratu Mar Logi Nudik Horyzon dari Yonif-8 Mar dengan kategori Stand Up Fighting kelas 65 Kg.

Komentar