Tanda Cinta Untuk Anak-anak Intan Jaya, Satgas 330 Tri Dharma Bagikan Baju Dan Boneka

JurnalPatroliNews – Intan Jaya – Kedekatan hubungan emosional antara para Ksatria Tri Dharma dengan anak-anak di Intan Jaya membuat mereka seolah tak ingin berpisah. Setiap harinya, anak-anak di Intan Jaya menghabiskan waktu berjam-jam untuk bercengkerama bersama para Ksatria Tri Dharma. Seperti yang terlihat saat Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma membagikan baju dan boneka-boneka cantik untuk anak-anak Papua, bertempat di Pos Mamba, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (20/3/24).

Nampak dua sosok prajurit Serda Pandu dan Praka Iyabu yang terlihat kewalahan karena dikerumuni sekelompok anak yang berebut untuk mendapatkan baju dan boneka. “Sabar-sabar, antri dulu. Ini om punya baju dan boneka”, seloroh Pandu seraya menertibkan serbuan anak-anak yang terus merangsek.

Rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah Anius Sani dan teman-temannya saat menerima baju dan boneka cantik yang diberikan oleh para Ksatria Tri Dharma. “Om-om 330 tetap disini dulu kah. jangan kasih tinggal kami dulu to. Kalo om 330 pergi lalu siapa yang main dengan kita lagi”, ujar Anius.

Komentar