Usai Laksanakan Misi Perdamaian Dunia, Patriot NKRI Kembali Ke Tanah Air

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tugas pasukan pemelihara perdamaian PBB sudah tidak asing lagi bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi TNI. Hal tersebut dikarenakan kontinuitas pengiriman satgas TNI telah menjadi hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya, dunia juga telah percaya dan mengakui kemampuan para prajurit TNI.

Demikian disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang diwakili oleh Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. (Han) pada Upacara Penyambutan Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-I/MINUSCA TA 2022-2023 di Stadion Tridek Mabes TNI Cilangkap, Selasa (14/11/2023)

Dihadapan 204 prajurit TNI, Panglima TNI menegaskan bahwa kepercayaan dunia tersebut , karena komitmen dan keikutsertaan bangsa Indonesia dalam menjaga ketertiban dunia dan mewujudkan perdamaian abadi di muka bumi ini merupakan amanat konstitusi.  “Tugas menjaga perdamaian dunia tersebut merupakan tugas yang mulia dan membanggakan, bukan saja mengangkat citra TNI, tetapi juga meningkatkan nama baik bangsa Indonesia di forum internasional,” ungkapnya.

Komentar