Tawarkan Fasilitas Bekerja dari ”Surga” Di Potato Head Beach Club

JurnalPatroliNews Buleleng – Alih-alih mempromiskan fasilitas from from hotel, tempat ini justru menawarkan fasilitas bekerja dari surga.

Sebuah hotel baru bernama Potato Head Studios di Pulau Dewata baru dibuka untuk wisatawan internasional mulai 15 Juli 2021. Hotel tersebut menawarkan opsi bekerja dari surga untuk tamu jangka panjang.

Setiap pelancong pasti tahu bahwa perjalanan ke pulau Bali tidak lengkap tanpa kunjungan ke Potato Head Beach Club yang legendaris.

Terletak di kawasan yang tenang di Seminyak, klub pantai ini menawarkan restoran, klub musik, bar dan kolam renang dan telah menjadi tempat nongkrong favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan hari. Dan baru-baru ini tempat tersebut membuat sebuah hotel baru di properti tepi pantai.

Dilansir dari cnanews, Selasa (20/07) Hotel Potato Head Studios memiliki total 168 kamar dengan fokus pada kelestarian, budaya dan seni.

Potato Head Studios adalah bagian dari Desa Potato Head, yang sudah terdiri dari klub pantai dan hotel mutakhir lainnya seperti Katamama Suites.

Desa Potato Head digambarkan sebagai desa kreatif di tepi lautan tempat musik, seni, desain, makanan, dan kesehatan bermain bersama.

Potato Head Studios dirancang dalam kemitraan dengan arsitek David Gianotten di OMA.

Fitur desainnya juga menonjolkan nuansa lokal. Seperti halnya bangunan yang mengisyaratkan arsitektur vernakular atau khas masyarakat Indonesia.

Desain Plaza di inti hotel dimaksudkan untuk menyerupai halaman tradisional Bali, sedangkan langit-langitnya dianyam dari botol daur ulang.

Bagaimanapun hotel ini dirancang lebih dari sekedar tempat tinggal selama liburan. Dengan menggunakan visa perjalanan bisnis di Indonesia, pengunjung luar negeri dapat tinggal selama enam bulan di sana.

Hotel ini terbuka untuk tamu jangka panjang yang ingin menjadi penduduk dan bekerja dari surga.

Fasilitas di Potato Head Studios mencakup kamar yang lebih kecil, kamar dengan pemandangan laut yang menakjubkan, dan kamar dengan kantor yang bersebelahan. Ada ruang kerja bersama serta ruang konferensi pribadi yang telah disiapkan untuk panggilan dan rapat. Sarapan sudah termasuk setiap hari.

Ada juga lokakarya keberlanjutan untuk orang dewasa dan anak-anak di Sustainism Lab, pembersihan pantai, doa Bali, yoga pagi, perawatan IV di kamar, akses ke gym dan spa, serta lokakarya pertanian.

Mengingat saat ini sedang pandemi, ada juga dokter panggilan 24/7, layanan tes PCR serta protokol kebersihan dan sanitasi yang berlaku. (* – TiR).-

Komentar