6 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalpatroliNews-Sintang Kalbar – Danrem 121/Alambhana Wanawwai, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., menerima Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Tradisi Pelepasan tiga Perwira Menengah Korem 121/Abw. Acara berlangsung di Aula Korem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning Sintang, Selasa (16/6). 
Dalam kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P.,  menerima penyerahan jabatan dari Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Marzuki yang akan menjabat sebagai Danrindam Kodam IM, Kasipers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdul Rahman akan menjabat sebagai Kabaglat Kodam Jaya dan Kasiterrem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin akan menjabat sebagai Asintel Kodam VI/Mlw.
“Penyerahan jabatan ini dilaksanakan  sesuai Keputusan Kasad Nomor Kep/503/VI/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Darat,” ujar Mayor Inf Supriyono melalui keterangan tertulisnya di Sintang Kalimantan Barat.
Ia menyampaikan, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ketiga pejabat Korem, atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Korem 121/Abw. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi suami serta aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.
“Kepada ketiga Pamen tersebut Danrem juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di satuan baru semoga berhasil dan sukses di tempat baru,” pungkas Mayor Inf Supriyono.
Acara penyerahan jabatan dihadiri para Kasi Korem 121/Abw, Komandan Kodim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Danyonif 642/Kps Letkol  Inf Alim Mustofa, Kabalak Aju Korem 121/Abw, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny  beserta pengurus serta, serta tamu undangan.(Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *