Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan RI: Visi Unhan RI, Menjadi Universitas Berbasis Riset Bertaraf Internasional

“Jika ada beberapa negara yang berusaha menjadi sponsor untuk pemenuhan kebutuhan pangan. Sementara itu, apabila dilihat dari perpektif nasional, Indonesia merupakan negara yang memiliki sumber daya alam yang cukup kuat untuk memenuhi sebagian kebutuhan strategis. Pilihan kebijakan yang seharusnya dibangun adalah mewajibkan sektor pertanian dalam arti luas sebagai tata kelola di semua pemerintahan,” kata Batara Siagian, S.P., M.A.B.

Kegiatan yang berlangsung secara hybrid dari Kampus Pascasarjana Unhan RI di Jakarta Pusat dimoderatori Dr. Ir. Imam Supriyadi, M.M dihadiri Pejabat Eselon I, II dan III Unhan RI, Dosen di lingkungan Unhan RI, serta Mahasiswa Program Studi Magister Ketahanan Energi hingga Mahasiswa prodi lainnya lingkungan Unhan RI. 

Kegiatan Focus Group Discussion ini diakhiri dengan pemberian sertifikat secara simbolis oleh Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan RI, Mayor Jenderal TNI Dr. Agus Winarna, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas kesediaan narasumber untuk segala ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diberikan kepada para mahasiswa hingga civitas akademika Unhan RI yang mengikuti kegiatan ini.

Komentar