Ahok Ungkap Pujian Untuk Pertamina: SDMnya Luar Biasa!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), yang lebih dikenal sebagai Ahok, memberikan pandangannya tentang perusahaan Pertamina dengan penuh pujian. Menurutnya, Pertamina adalah yang terbaik di Indonesia, terutama karena memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang luar biasa.

Ahok menekankan bahwa SDM Pertamina adalah yang terbaik di Indonesia, mampu melampaui harapan dengan kemampuan yang luar biasa. Dia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja SDM Pertamina.

“Pertamina ini adalah perusahaan yang paling hebat di Indonesia dengan SDM paling hebat, karena kadang-kadang kita minta A sampai C, para perwira bisa kerjakan sampai Z. Kami sangat apresiasi, kita yakin dengan SDM yang ada,” jelasnya dalam akun Instagram Pertamina, dikutip Jumat (2/2/24).

Ahok juga menyoroti semangat para SDM dalam mengangkat nama Pertamina. Dia berharap agar perusahaan ini dapat melanjutkan tahun 2024 dengan sukses, menjadi salah satu kebanggaan Indonesia.

“Begitu semangat kita energizing the nation, kita bersinergi to accelerate global energy champion. Semoga kita berhasil di tahun ini dan betul-betul menjadi andalan bangsa dan negara,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, menekankan pentingnya usaha besar untuk mencapai puncak kesuksesan perusahaan. Menurutnya, Pertamina memiliki banyak harapan yang harus dipertahankan dari berbagai pihak.

“Mencapai titik tertinggi itu perlu effort, tapi mempertahankan pertumbuhan itu jauh lebih berat lagi effort-nya karena ekspektasi semua pihak sudah meningkat ke Pertamina,”ujar Nicke dalam unggahan yang sama.

Nicke menyatakan bahwa pada tahun 2024, Pertamina akan fokus pada dua hal: menjaga ketahanan energi nasional dan mempercepat transisi energi di dalam negeri.

“Ini yang membuat Pertamina bisa tumbuh secara berkelanjutan dan memiliki fondasi yang besar. Keunggulan kita adalah kita terintegrasi dari hulu ke hilir, dimana semua bersinergi memperkuat posisi Pertamina,” ungkapnya.

Komentar