Bagikan 500 Paket Sayuran, SOBAT JARWO Menuju Politik Kebangsaan yang Sehat dan Beradab

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Relawan SOBAT JARWO (Sobat Ganjar Pranowo) yang merupakan akronim dari relawan Ganjar Pranowo sebagai mesin pemenangan bagi Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional ke-64.

Dalam acara itu, Pimpinan pusat Relawan SOBAT JARWO membagikan 500 paket bantuan sosial ke warga Jl. Haji Bossy, Gg KAI Nongkin, Cibitung, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

“Bangsa yang maju, adalah bangsa yang sehat, dan bangsa yang sehat merupakan modal utama menuju gerak langkah pembangunan dalam mewujudkan cita-cita proklamasi.” kata Tio Martha Maryke, SE, Ketua Umum SOBAT JARWO dalam keterangan resminya kepada Wartawan di Jakarta, hari ini Jumat (26/1/2024)

Selain 500 paket aneka sayuran, SOBAT JARWO juga membagikan alat peraga kampanye (APK) yang dibutuhkan warga.

Relawan SOBAT JARWO merupakan relawan mesin pemenangan bagi pasangan Ganjar-Mahfud dalam pilpres 2024 yang sudah berkiprah lebih dari 30 bulan, atau jauh sebelum tumbuhnya relawan-relawan pendukung Ganjar-Mahfud, kiprah SOBAT JARWO lebih dulu dikenal publik sebagai mesin pemenangan Ganjar Pranowo.

“Dalam rangka Hari Gizi Nasional ke-64 ini, kami memandang perlu menggelar kegiatan Baksos dalam rangka membantu masyarakat meningkatkan kualitas gizi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Tio Martha Maryke.

Menurutnya, untuk membentuk masyarakat yang sehat, cerdas dan produktif, maka kualitas gizi masyarakat juga harus ditingkatkan.

“Dengan membangun gizi masyarakat, relawan SOBAT JARWO meyakini kehidupan berbangsa dan bernegara yang maju serta sejahtera akan segera terwujud. Bangsa yang sehat akan lebih produktif, berfikir ke depan melaksanakan segala aktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.” terangnya.

Komentar