Bahlil Tiba-Tiba Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi dan Kepala BKPM, menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di saat libur cuti bersama. Bahlil memanfaatkan kesempatan ini untuk membahas realisasi investasi di beberapa proyek dengan Jokowi.

Bahlil menjelaskan bahwa ia baru saja kembali dari cuti umroh, sehingga dalam pertemuan tersebut, ia memberikan laporan mengenai berbagai aktivitas yang telah dilakukan oleh BKPM selama dirinya berada dalam masa cuti.

“saya kan kebetulan baru pulang cuti, saya umrah. jadi pas pulang kemarin saya memberikan laporan bbrp investasi dan bapak presiden menanyakan tentang beberapa proyek yang sudah kita groundbreaking dan kapan peresmiannya,” kata Bahlil Senin (8/4/24).

Bahlil menambahkan bahwa Jokowi juga meminta laporan mengenai proyek-proyek yang siap untuk diresmikan, yang direncanakan akan dilakukan pada bulan depan.

Selain itu, Bahlil juga memberikan perkembangan mengenai beberapa proyek baru yang akan segera dimulai, termasuk pembangunan pabrik pemurnian atau smelter di Maluku Utara.

“kemudian kita akan melakukan groundbreaking untuk pembangunan pabrik smelter di Maluku Utara dan termasuk beberapa proyek-proyek lain termasuk pabrik kaca yg akan diresmikan di tahun ini juga. mungkin di bulan Juni di Batang,” imbuhnya.

Komentar