Bertemu Wali kota Manado di Cerdas Command Center, Kajati Sulut Tinggalkan Pesan Digital

  • Whatsapp
Suasana Cerdas Command Center saat dikunjungi Kajati Sulut

JurnalPatroliNews-Manado — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH. MH, mengunjungi ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado pada Kamis (13/8/2020).

Iqbal Arief dan rombongan diterima langsung oleh Wali kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Erwin Kontu memperkenalkan C3 yang ada di Kota Manado, sedangkan operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di Ruang C3.

Kehadiran Cerdas Command Center sendiri merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Manado untuk melakukan pengawasan kota secara real time serta memecahkan masalah secara efisien dan efektif.

Cerdas Command Center diketahui adalah fasilitas pemerintah yang digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti rapat dan mengambil keputusan, menugaskan, mengkoordinasikan serta memonitor semua tindakan sebagai respon pemerintah terhadap masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kajati Sulut di ruang C3 Pemerintah Kota Manado, lewat kunjungan ini terus memotivasi kami untuk berkarya melalui Cerdas Command Center dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Vicky Lumentut.

Iqbal Arief pun turut memberikan apresiasi serta beberapa masukan untuk aplikasi-aplikasi yang telah dipresentasikan.

Sebelum meninggalkan Ruang C3, tidak lupa Kajati Iqbal Arief turut memberikan pesan digitalnya, yang tertulis: “Teruslah berkarya yang terbaik untuk masyarakat kota Manado“.

Turut hadir, Kabag Hukum Kota Manado Yanti Putri, SH. MH, Kabag Pem-Humas Kota Manado Drs. Sonny Takumansang, M.Si.

(***/srisurya)

Pos terkait