Bir Gratis! Untuk Para Kiper Korban Keganasan Lionel Messi

  • Whatsapp
Bir Gratis! Untuk Para Kiper Korban Keganasan Lionel Messi. Foto: The Sun

JurnalPatroliNews, BARCELONA – Perusahaan bir asal Amerika Serikat, Budweiser, punya cara unik merayakan rekor gol Lionel Messi . Mereka mengirim sebotol bir kepada para kiper yang gawangnya pernah dijebol penyerang Barcelona itu.

Seperti kita ketahui, Messi baru saja memecahkan rekor jumlah gol terbanyak untuk satu klub yang sebelumnya dipegang Pele. Penyerang asal Argentina saat ini tercatat telah mengoleksi 644 gol bersama raksasa La Liga, Barcelona .

Bacaan Lainnya

Memanfaatkan momen itu, Budweiser yang konon sudah memproduksi bir sejak 1876 mengirimkan minuman terbaik mereka untuk para kiper yang jadi korban aksi Messi. Di antara mereka yang menerimanya terdapat nama Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Gianluigi Buffon (Juventus).

Kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga , yang diboyong Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan harga 71 juta pound atau setara Rp1,3 triliun, juga mendapat bir gratis. Kepa bahkan menerimanya sambil tersenyum.

Penjaga gawang Juventus, Buffon, menerima dua botol bir dengan nomor 514 dan 515. Sementara kiper asal Slovenia, Jan Oblak, mendapatkan minuman bernomor 488, 614, dan 595.

Sekadar informasi, Messi mencetak gol k-644 bersama Barcelona ke gawang Real Valladolid, Rabu (23/12/2020) lalu.

Saat itu skuat Blaugrana sukses menumbangkan lawan lewat kemenangan 3-0.

Pele, 80 tahun, yang rekornya berhasil dipecahkan Messi langsung membuat postingan di media sosial. Legenda Brasil itu mengucapkan selamat atas keberhasilan Messi melampaui jumlah golnya untuk satu klub.

“Ketika hatimu dipenuhi dengan cinta, sulit untuk mengubah jalanmu. Selamat atas rekor bersejarah Anda, Lionel Messi,” tulis Pele.

(sdn)

Pos terkait