Buntut Hadiri Pesta, Raffi Ahmad-Ahok Resmi, Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Ini Alasannya!

  • Whatsapp
Lisman Hasibuan (baju motif loreng)/rmol

JurnalPatroliNews – Jakarta, Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan resmi melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya buntut dirinya menghadiri pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes). Dalam acara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok turut hadir.

“Bahwa dia (Raffi) hadir bersama beberapa pejabat lainnya untuk berkerumun, dan itu sangat kita sesalkan. Makannya teman-teman daerah mendesak agar kami melaporkan,” kata Lisman di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/1).

Bacaan Lainnya

Lisman sangat menyayangkan Raffi yang merupakan publik figure ditambah habis melakukan vaksinasi bersama Presiden dengan harapan dicontoh oleh masyarakat justru melakukan hal dan tindakan yang seharusnya dihindari selama pandemi Covid-19 yakni berkerumun.

“Dia kan influencer bersama presiden lagi (habis disuntik vaksin Covid-19), abis itu dia melakukan pesta-pesta yang sebenarnya gak boleh kan itu. Apalagi dia publik figur yang dipercayakan sosialisasi Covid-19,” sesal Lisman.

Dalam pesta yang digelar oleh pembalap Muhammad Sean Ricardo Gelael itu dihadiri banyak pesohor negeri selain Raffi dan Ahok yakni Once dan Gading Marten.

Kisruh ini bermula ketika selebgram Anya Geraldine mengunggah foto di Instagram Story pada Rabu (13/1) malam. Dalam foto itu, terlihat Raffi, Nagita Slavina, Anya, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdempetan tanpa mengenakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan.

(*/lk)

Pos terkait