Dewi PDIP Makin Jadi : Terus Habib Rizieq Pulang Naik Onta Airlines?

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Politisi PDIP Dewi Tanjung merespons soal seruan boikot produk Prancis yang diserukan oleh sejumlah kalangan. Terkait itu, ia pun memberikan sindiran kepada Habib Rizieq Shihab yang akan kesulitan pulang ke Indonesia jika pemboikotan tersebut benar dilakukan. 

Diketahui, hingga saat ini maskapai komersial Indonesia masih menggunakan pesawat terbang buatan pabrikan asal Prancis, Airbus.

Bacaan Lainnya

“Si Rizieq Shihab pulang naik apa donk kalo semua produk Prancis diboikot. Kasihan kan kalo gara-gara adanya pemboikotan produk Prancis si Rizieq batal pulang,” cuitnya dalam akun Twitternya, @DTanjung15, Rabu (4/11/2020).

Lanjutnya, ia mengaku penasaran soal maskapai yang digunakan Rizieq untuk pulang nantinya. “Lalu apakah si Rizieq dari Arab naik Onta Airlines? Mana Nyai udah perawatan wajah supaya glowing dan cantik demi Rizieq Shihab,” tutupnya.

Diketahui juga, seruan boikot produk Prancis menggema di Indonesia usai Presiden Prancis Emmanuel Macron mengaitkan tindak terorisme dengan Islam.

Teranyar, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengabarkan dirinya akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi 10 November. Ia mengatakan setibanya di Tanah Air, dirinya akan menggelar pesta pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab.

Katanya, pesta pernikahan Syarifah Najwa Shihab akan digelar di Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November.

“Saya akan nikahkan putri saya yang keempat Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya,” kata Habib Rizieq, dalam akun Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Habib Rizieq sendiri mengumumkan kepulangan ke Indonesia pada 10 November 2020. Bahkan Habib Rizieq tunjukan tiket pulangnya.

Habib Rizieq akan jalan dari Arab Saudi 9 November 2020, sengan Saudia Airline bernomor pesawat SV 816.

“Nomor pesawat kami SV 816,” katanya.  (WE Online)

 

Pos terkait