Ferdinand Hutahaean : Ronaldo Dan Ronaldinho Lebih Berpeluang Masuk Surga Dibandingkan Tengku Zulkarnain

  • Whatsapp
Foto Kolase, Ferdinand Hutahaean dan Tengku Zulkarnain, (Foto : Bizlaw)

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Sebuah video ceramah Tengku Zul mendadak viral dan menjadi perbincangan publik. Dalam video ceramah tersebut Tengku Zul menyebut orang hitam tidak boleh masuk surga.

Dalam video yang awalnya diunggah oleh akun Twitter @Gi_N0ng dengan menuliskan keterangan ‘sakit jiwa’ itu, Tengku Zul menggambarkan proses seseorang masuk ke dalam surga.

Bacaan Lainnya

“Dimasukkan dulu ke surga perempuan, dimandikan ke surga yang bernama sungai kehidupan, diganti kulitnya,” ujar Tengku Zul.

Tengku Zul menyebut bahwa orang hitam tidak boleh masuk surga.

“Orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga kalau ada orang hitam. Aku nggak selera kalau di surga ada orang hitam,” ungkapnya.

“Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan, diganti kulitnya yang keriput menjadi halus, yang hitam diganti jadi merah jambu,” lanjutnya.

Mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut, tiba-tiba Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 membandingkan Tengku Zul dengan dua pemain bola asal Brazil.

Menurutnya, kedua pemain bola asal Brazil yaitu Ronaldinho dan Ronaldo Nazario lebih berpeluang masuk surga dibandingkan Tengku Zul.

“Saya yakin, kedua orang ini akan lebih berpeluang masuk surga dibanding Tuan Zul, meski gigi kedua orang ini mronggo seperti Ustad Tengku Zul,” cuitnya. Sabtu 17/4/21.

Ferdinand mengatakan kedua pemain sepak bola asal Brazil tersebut tidak menipu orang lain menggunakan kata-kata maupun ayat suci. justru membantu orang miskin dan lapar dari penghasilannya.

“Kedua orang ini tak menipu orang dengan kata-kata apalagi ayat-ayat. Mereka malah banyak membantu orang miskin dan lapar dari penghasilannya,” tulis Ferdinand. (***/. dd – bizlaw)

Pos terkait