Penusuk Anak Buah Anies Juga Tikam Sekuriti Kantor Dinas Pariwisata

JurnalPatroliNews, Jakarta – Pelaku penusukan PLT Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya telah diamankan di Mapolres Jakarta Selatan. Sebelumnya, anak buah Anies itu ditusuk oleh seseorang di kantornya, yaitu di Kantor Dinas Pariwisata DKI, Mampang, Jakarta Selatan.

“Iya PLT Kepala Dinas Parekraf DKI ditusuk,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah pada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Azis menambahkan, setelah melakukan penusukan, pelaku berusaha kabur, namun berhasil dicegah oleh sekuriti. Pelaku pun langsung menikam sekuriti yang hendak mengamankannya.

“Saat sampai di bawah, sekuriti di gedung itu melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya. Hanya saja, pelaku malah menusuk sekuriti tersebut di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka,” bebernya.

“Selanjutnya, datang sekuriti lainnya membantu dan menghubungi petugas kepolisian dan pelaku berhasil ditangkap,” pungkasnya.

Saat ini, pelaku berinisial RH masih diperiksa lebih lanjut terkait motif penusukan tersebut. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita senjata tajam.

(okz)

Komentar