Pilkada Badung 2020 Hanya Diikuti Satu Paslon GiriAsa Diawali Deklarasi Kampanye “Sehat dan Damai” di KPU Badung

JurnalPatroliNews – Badung : Kegiatan Deklarasi Kampanye Sehat dan Damai dalam Pilkada Badung Tahun 2020 di kantor KPU Badung Jln Kebo Iwa Utara No 39 Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Kodya Denpasar, Bali, Sabtu sore (26/09) hanya diikuti satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 I Nyoman Giri Prasta, S.sos dan Drs. I Ketut Suiasa, SH (GiriAsa).

Kegiatan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan tersebut dibuka oleh Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta yang dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.IK beserta Forkopimda Kabupaten Badung dan LO serta Parpol pengusung Paslon maupun para undangan.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Roby mengatakan, beberapa proses tahapan Pilkada yang telah dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, hingga Deklarasi Kampanye “Sehat dan Damai” kali ini penetapan Paslon di Kabupaten Badung hanya ada 1 Paslon yang nantinya ikut dalam kontestasi Pilkada Badung.

“Namun kerawanan – kerawanan yang telah di mapping selama ini, pihaknya tetap menjadi fokus pengamanan hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” tegas Kapolres AKBP Roby Septiadi.

Kapolres Roby juga menyampaikan rasa berterima kasih kepada pihak penyelenggara, KPU Badung dengan
terbitnya PKPU No 13 Tahun 2020, terkait Pembatasan jumlah orang dalam Kampanye lebih diperketat lagi, sehingga target Pemilu yang aman dan sehat ini akan segera terwujud.

“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat, ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan memperkokoh sikap “menyama braya” serta selalu mengikuti protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye “Sehat dan Damai” oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 dan Forkominda.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Pj. Bupati Badung, I Ketut Lihadnyana, Ketua KPU Prov.Bali diwakili Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan selaku Korwil Badung, Ketua DPRD Kab.Badung, Kapolresta Denpasar, Dandim 1611 Badung, Kapolres Badung, Ketua KPU Badung, Ketua Bawaslu Badung, Kajari Badung, Ketua Pengadilan Agama Badung, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 I Nyoman Giri Prasta, S.sos dan Drs. I Ketut Suiasa, SH, Ketua Partai Pendukung Paslon Giriasa, LO Paslon Giriasa dan Ketua Tim Kampanye Paslon GiriAsa. (TiR).-

Pos terkait