Salah Satu Kapal Perang Terkuat Rusia Akan Menuju Ke Perairan Suriah

  • Whatsapp
Kapal penjelajah rudal Rusia, Moskva, dari Armada Laut Hitam

Jurnalpatrolinews – Beirut : Salah satu kapal perang terkuat Angkatan Laut Rusia diduga berencana untuk dikerahkan ke perairan teritorial Suriah, publikasi Rusia Avia.Pro melaporkan pada hari Kamis.

Menurut publikasi tersebut, kapal penjelajah rudal Rusia, Moskva (var. Moscow), telah dikerahkan ke laut untuk pertama kalinya sejak dirapat untuk diperbaiki oleh angkatan laut.

Bacaan Lainnya

Mengutip sumber, Avia.Pro mengatakan kapal penjelajah rudal ini akan menuju perairan teritorial Suriah untuk melakukan tes dan memperkuat militer Rusia.

“Kapal penjelajah rudal Rusia Moskva telah melaut untuk pertama kalinya sejak selesainya perbaikan, dan menurut sumber, dalam beberapa minggu ke depan, kapal perang ini, yang merupakan salah satu lawan paling kuat bagi NATO, akan pergi ke pantai. Suriah untuk menguji dan memperkuat kelompok militer Rusia di wilayah Republik Arab, ”kata mereka.

Avia.Pro mengatakan bahwa kapal penjelajah rudal kemungkinan akan digunakan untuk menargetkan Negara Islam (ISIS) dan militan yang didukung Turki di Kegubernuran Idlib.

“Sebelumnya diberitakan bahwa pada akhir tahun ini, kapal penjelajah rudal Rusia Moskva memang akan mengikuti latihan untuk tujuan pengujian, sedangkan, mengingat persenjataan kapal penjelajah tempur Rusia, kapal ini dapat digunakan, antara lain Hal-hal, untuk menyerang wilayah Suriah, khususnya, kami berbicara tentang wilayah posisi jihadis Turki di Idlib dan militan ISIS ” tambah mereka.

Pos terkait