Awal Tahun 2021, Ternyata 60 Tahun Keberadaan Jasa Raharja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Keberadaan PT Jasa Raharja selama ini, ternyata sudah 60 Tahun yang berkantor pusat di Jl. HR. Rasuna Said Kav.C2 Jakarta.

Menariknya? Bertepatan dengan awal Tahun 2021 ini, Tanggal 01 Januari Jasa Raharja merayakan Ulangtahun tak terlepas dari Survey Pelayanan Santunan.

Kenapa? Karena, Jasa Raharja mempunyai tugas utama menangani proses musibah kecelakaan yang dialami warga masyarakat, baik darat, laut dan udara.

Namun, dari musibah kecelakaan yang terjadi selama ini adalah kecelakaan di jalan raya.
Karena itu, seluruh jajaran Jasa Raharja turut prihatin atas musibah kecelakaan yang dialami dan mendoakan semoga yang mengalami musibah dan keluarga tabah menghadapinya.

“Kami menyadari, bahwa dalam proses pengajuan santunan, mungkin terdapat layanan yang kurang memuaskan. Terlebih keluarga korban dalam proses pengajuan santunan, tinggal di rumah saja, karena petugas pelayanan santunan Jasa Raharja yang langsung datang ke rumah keluarga korban,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Ni Made Ayu Mulidyawati ketika ditemui JurnalPatroliNews di Singaraja, Jumat siang (01/12).

Disisi lain, dalam upaya untuk meningkatkan layanan Jasa Raharja, pihak Perwakilan di Singaraja sebagai satu-satunya yang ada di bawah Cabang Bali akan melakukan upaya perbaikan dan penyempurnaan kualitas layanan.

“Masukan dari berbagai elemen masyarakat merupakan sumber utama pertimbangan kami. Untuk itu, kami mohon berkenan menuliskan saran, pendapat serta kritikan terhadap layanan kami selama ini,” imbuhnya sebagai nada mengajak elemen masyarakat memperkuat pelayanan santunan Jasa Raharja.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati, pihaknya selain memiliki tugas menjalankan amanah UU No.33 dan UU No.34 Tahun 1964, juga selalu berkomitmen melayani masyarakat, tidak saja di Kabupaten Buleleng tapi juga di Kabupaten Jemberana dan Kabupaten Karangasem yang justru bangga melayani negeri.

Sebagai warga masyarakat di profesi Jurnalis mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-60 Jasa Raharja. Semoga senantiasa sukses dalam pelaksanaan tugas membantu dan melindungi korban kecelakaan lalulintas di jalan raya.

(TiR).-

Komentar