Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Kerja Bakti Di Depan Kantor Desa Kayuputih

JurnalPatroliNews – Buleleng – Keroposnya beberapa ranting pohon Beringin besar yang tumbuh di depan Kantor Desa Kayuputih cukup membuat adanya sampah-sampah ranting yang berserakan di jalan Desa Kayuputih.

Untuk membersihkan sampah-sampah tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Bripka Kadek Sudilajaya Personil Polsek Banjar bersama Kepala Desa Kayuputih, Staf Desa Kayuputih dan Babinsa Kayuputih melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan puing-puing ranting pohon Beringin yang berserakan di Jalan Desa Kayuputih. Jumat (08/01).

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH di Mapolsek Banjar mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan kerja bakti bersih-bersih tersebut juga untuk memperlancar arus lalu lintas dari akibat adanya puing-puing ranting pohon Beringin yang berserakan di Jalan Desa Kayuputih itu.

“Kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu, kerja bakti ini juga merupakan wujud kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan keselamatan dalam berlalu lintas,” ucap Kapolsek Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH.

(TiR).-

Komentar