Bupati Buleleng Minta Pekerja Migran Mau Divaksin Agar Daftarkan Diri Di Kecamatan Masing – Masing

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST menjelaskan, khusus untuk pekerja migran yang akan melakukan keberangkatan guna memulai karir kembali, diminta agar segera mendaftarkan diri di kecamatan masing – masing untuk nantinya dijadwalkan dan dilakukan vaksinasi.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana mengatakan, telah berkoordinasi dengan Gubernur Bali Wayan Koster, terkait usulan vaksin untuk kabupaten Buleleng dan sudah disetujui.

Selain itu juga, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng segera menyiapkan vaksin untuk beberapa daerah tujuan wisata yang ada di Buleleng menuju zona hijau.

Namun, untuk pekerja migran di Buleleng mengingat jumlah yang akan divaksin cukup banyak dengan kuota vaksin terbatas.

Dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng menyarankan, agar usulan vaksinasi dilakukan secara bertahap. Sesuai dengan jadwal keberangkatan dari pekerja migran.

Untuk rekan-rekan yang lain dimohon agar bersabar, sembari menunggu ketersediaan vaksin selanjutnya. Nanti akan dilakukan vaksinasi secara bergilir, seperti diungkapkan ProKomBuleleng. (* – TiR).

Komentar