Danyon Raider 900/SBW Jelang Sertijab Silaturahmi Ke Polres Buleleng

JurnalPatroliNews Buleleng – Silaturahmi dan Sinergitas TNI/Polri terlihat dari Danyon Raider 900/SBW mendatangi Polres Buleleng pada hari Selasa sore (06/07) kisaran pukul 18.00 Wita. Kedatangan Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Marki Martkyjaya Perangin Angin mengunjungi Polres Buleleng diterima langsung Kapolres AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran.

Kunjungan dalam rangka silahturahmi jelang petang itu di Polres Buleleng, mengingat dalam waktu dekat ada pergantian jabatan pada Danyon Raider 900/SBW.

Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf Marki Martkyjaya Perangin Angin nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Kodim Nias yang membawahi 4 Kabupaten yang ada di Sumatera. Sedangkan penggantinya adalah Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos.

Pelaksanaan sertijab Danyon Raider 900/SBW secara resmi akan dilaksanakan, pada hari Kamis lusa (08/07) yang direncanakan di Kodam IX/Udayana.

Kapolres Buleleng menyampaikan, selamat bertugas di tempat baru kepada Letkol Inf Marki Martkyjaya Perangin Angin, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Sementara kepada pejabat Danyon Raider 900/SBW yang baru, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos disampaikan selamat datang di Buleleng, Bali.

“Selama ini sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Buleleng sudah berjalan dengan sangat baik dan kedepannya lebih baik lagi,” imbuhnya.

(*/TiR).-

Komentar