Drh Nyoman Dhukajaya Andalan Golkar Tambah Kursi Dewan Di Pemilu 2024

Demer Dukung Nyoman Dhukajaya Maju di Pileg 2024

JurnalPatroliNews – Singaraja,– Partai Golkar Kabupaten Buleleng, Bali, kini memiliki figure baru yang menjadi andalan partai berlambang “Pohon Beringin” itu untuk mendongkrak suara Golkar di Pemilu 2024 mendatang. Dialah drh Nyoman Dhukajaya.

Bahkan Golkar sendiri sudah memberikan kepercayaan kepada Dhukajaya untuk menembus pertahanan rival Golkar yakni PDI Perjuangan sekaligus merebut suara PDI Perjuangan untuk menambahkan kursi Golkar di DPRD Buleleng dari Dapil Buleleng.

Harapan besar Golkar terhadap Dhukajaya langsung meluncur dari bibir anggota Fraksi Golkar DPR RI Gde Sumarjaya Linggih yang akrab disapa Demer. Demer menyatakan dukungannya terhadap Dhukajaya untuk maju bertarung dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang lewat Dapil Buleleng untuk DPRD Kabupaten Buleleng.

Demer, Anggota Komisi VI DPR RI; memberikan dukungan dan harapan kepada Dhukajaya untuk maju dan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, yang disampaikannya dalam sambutan seminar.

Demer hadir di Buleleng dalam Seminar Kementerian BUMN bersama Anggota DPR RI Komisi VI dengan tema Membangun Indonesia dengan Aman dan Ramah Lingkungan, diharapkan dapat membantu UMKM yang bergerak di Banyuning.

Komentar