Drh Nyoman Dhukajaya Andalan Golkar Tambah Kursi Dewan Di Pemilu 2024

Demer, Anggota Komisi VI DPR RI; langsung memberikan dukungan dan harapan kepada Dhukajaya untuk maju dan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menariknya dukungan dari tokoh senior Golkar yang sudah tiga empat periode di DPR RI itu disampaikan terbuka di hadapan 200-an lebih peserta seminar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Buleleng, Nyoman Gede Wandira Adi, yang hadir, juga memberikan dukungan serupa agar Dhukajaya dapat lebih berkarya sesuai dengan karakter Partai Golkar.

Apalagi, DPD Golkar Buleleng menargetkan minimal dua kursi untuk Kecamatan Buleleng. “Pak Nyoman Dhukajaya sendiri adalah fungsionaris Partai Golkar di tingkat kabupaten, yang ke depan kita harapakan ikut berkompetisi dalam kontestasi ajang Pemilu untuk membumikan karakter Partai Golkar, ciri Partai Golkar yaitu karya kekaryaan.

Nah, hari ini beliau memfasilitasi mendatangkan DPR RI, mendatangkan ormas-ormas atau institusi-institusi dari BUMN untuk memberikan pendidikan wirausaha termasuk nanti mengakses permodalan dan lain-lain,” jelas Wandira Adi.

Terkait Golkar di Pemilu 2024, Wandira Adi dengan nada meyakinkan menyatakan bahwa Partai Golkar Buleleng menargetkan minimal dua kursi untuk Dapil Buleleng (Kota Singaraja) di DPRD Buleleng periode 2024-2029. “Di Kecamatan Buleleng (kota) minimal dua kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Dihadapan 200 orang yang hadir, Dhukajaya juga mendapat tepuk tangan meriah usai sambutannya yang berharap UMKM di Banyuning bisa mendapat perhatian dari e-commerce, yang juga hadir sebagai narasumber.

Komentar