Penutupan Bali DigiFest II, Gubernur Bali Koster: “Bali DigiFest Dilaksanakan Setiap Rahina Tumpek Landep”

Ketua DPD PDI Perjuangan Bal ini menambahkan dia sangat bangga karena Bali memiliki sumber daya yang manusia dengan talenta di bidang digital yang akan mengantarkan perkembangan Bali di masa yang akan datang menghadapi zaman yang semakin modern dan pihaknya merencanakan Bali Digital Festival ini terus berlanjut setiap tahunnya menurut kalender of event Bali.

“Dan saya bangga karena Bali ternyata memliki para pelaku dan talenta di bidang digital. Ternyata kita memiliki sumber daya manusia yang sangat bagus, yang akan mengarahkan perkembangan Bali di masa yang akan datang menghadapi perkembanga zaman yang semkain modern. Oleh karena itu saya telah mencanangkan agar Bali Digital Festival ini terus berlanjut setiap tahun menurut kalender Bali,” ucap Gubernur Koster lagi.

Kepada para peserta yang ikut dalam acara Digi Fest II, Gubernur Koster berhara[ agar dapat menimba ilmu pengetahuan khususnya pengetahuan teknologi digital yang menjadi wahana perkembangan dunia modern dan berharap generasi muda dapat membuat Bali tetap eksis dan bersaing di tengah perkembangan teknologi yang semakin modern. “kepada para peserta yang ikut dalam acara ini semoga dapat menimba ilmu pengetahuan khususnya pengetahuan teknologi digital, yang menjadi wahana perkembangan dunia modern saat ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Koster berharap agar Bali Digital Festival ini tetap dilanjutkan di masa-masa mendatang siapapun menjadi pemimpin di Bali ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berperan aktif dalam acara ini sekaligus menyukseskan acara ini. Dan mudah-mudahan ke depan Bali Digital Festival ini terus berlanjut setiap tahun, sekarang yang kedua, tahun depan yang ketiga dan seterusnya. Setiap peralihan kepemimpinan ke depan harus bisa meneruskan agenda yang sangat bagus ini. Seperti Pesta Kesenian Bali yang kita rayakan kita laksanakan setiap tahun dan tahun ini adalah tahun ke-45, Festival Seni Bali Jani yang ke-5, dan Bali Digital Festival yang ke-2,” tandas Gubernur Koster.

“Kita bangga karena Bali mampu mengakomodasi perkembangan zaman dengan mempertahankan melestarikan seni tradisinya. Saya pesan kepada adik-adik semua generasi muda agar terus mengawali ini ke depan untukmenjaga Bali agar tetap eksis dan bersaing di tengah-tengah perkembangan dunia yang semakin modern,” pungkas Gubernur Koster.

Komentar