Rekayasa Lalu Lintas Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kota Bekasi 2023

JurnalPatroliNews – Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perhubungan telah mempersiapkan beberapa rekayasa lalu lintas dalam rangka menjelang pawai Ta’aruf MTQ yang akan digelar tanggal 7 November 2023.

Rekayasa lalu lintas ini dipandang perlu agar aktivitas masyarakat pada hari tersebut tidak terganggu dan kegiatan pawai pun dapat berjalan aman dan lancar.

Berikut dibawah ini beberapa rekayasa yang telah dipersiapkan oleh dinas Perhubungan Kota Bekasi :

  1. Penutupan jalan Muchtar Tabrani dari simpang tiga Rawa Bugel sampai dengan simpang Tiga SPBU Jalan Kalo Tengah
  2. Penutupan Jalan Muchtar Tabrani dilakukan pada saat peserta pawai mulai berjalan dari titik perumahan Bintang Metropol sampai dengan Panggung kehormatan yang berada di Lapangan Perwira di perkirakan pukul 06.00 S/D 11.00
  3. Lokasi parkir peserta MTQ berada di dalam lapangan perumahan Bintang Metropol
  4. Penutupan jalan Muchtar Tabrani bersifat tentatif, pada saat peserta pawai sudah sampai di panggung kehormatan, jalan Muchtar Tabrani di Buka setengah agar bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.
  5. Untuk kendaraan besar dari arah Summarecon yang ingin menuju ke jalan Kaliabang Tengah bisa melalui Jalan Perjuangan lalu lewat jalan Perima Harapan kemudian melalui jalan Lingkar Utara dan begitu juga arah sebaliknya.

Sumber : Dinas Perhubungan Kota Bekasi

Komentar