Salam Kemerdekaan,! Pelaksanaan Vaksinasi di Cluster BSD City Tangerang Selatan

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan, Pengurus Paguyuban Cluster Hacienda  Mexicano ,Perum Delatinos BSD City Tangerang Selatan melaksanakan Vaksin Covid 19 Di Gazebo Taman Hacienda Mexicano yg sudah disiapkan oleh Panitia.

Panitia berharap dengan Vaksinasi tersebut bisa membantu pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target.

Vaksinasi tahap 1 & 2  ini berkolaborasi dengan Pengurus Paguyuban Cluster Hacienda Mexicano dan Puskesmas UPT 2, Tangerang Selatan, disampaikan oleh Ketua Forum  Bpk Sandra Erawanto & Pengurus RW.006 Bpk Dr dr Kasyunnil Kamal ,MS,Sp.Ok

Vaksin Covid 19 yang berlangsung menggunakan Vaksin  Sinovac dan Astra Zeneca dengan jumlah Dosis yg disiapkan kurang lebih untuk 200 Warga.

Disampaikan pengurus paguyuban apabila sudah mencapai target untuk warga cluster Hacienda  mexicano, apabila stok masih tersedia kami mengajak warga kampung sekitar Cluster tersebut di perbolehkan melakukan vaksin dengan menunjukkan KTP dengan syarat dan ketentuan berlaku dengan tahapan screening terlebih dahulu tentunya.

Vaksinasi berlangsung panitia melakukan pendataan, pendaftar secara online.

Kegiatan vaksinasi ini di selenggarakan tepat nya di Perum De Latinos, Cluster Mexicano BSD City, Tangerang Selatan Sabtu 14/8 2021.

Pengamanan Binmas, Babinsa,Satpol PP  dan pengawasan security Cluster bpk Arik.

(*/Ari)

Komentar