Syukuri Deklarasi Ganjar, Sahabat Ganjar Buleleng Doa Bersama di Pura Jagatnatha Singaraja

Menariknya, kandidiat kuat Bupati Buleleng dari PDI Perjuangan DR dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, yang akrab disapa Dokter Caput, yang selama ini terus turun ke masyarakat bersama panji Banteng Mudah Indonesia (BMI) Kabupaeten Buleleng ditunjuk sebagai Dewan Penasehat SaGa Buleleng.
Dengan posisi seperti itu maka tidaklah berlebihan kalau Dokter Caput sebagai “The Next Ganjar Pranowo for Buleleng”. Ini lantaran ada kabar bahwa keterlibatan Dokter Caput dalam SaGa ini atas “perintah/petunjuk” DPP PDI Perjuangan.

“Tujuannya supaya damai dan Ganjar jadi presiden, ini harapan kita semua, karena hanya Ganjar yang cocok dan pas untuk melanjutkan periode kepemimpinan Jokowi,” ujar Dewan Penasihat SaGa Buleleng, DR dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG.

“Kita akan terus mengawal dan menuntun SaGa sehingga terus menyapa masyarakat, mensosialisasikan program Ganjar sehingga menyusup ke hati masyarakat Buleleng,” lanjut pria yang akrab dengan sebutan Dokter Caput itu.

Terkait langkah selanjutnya, Dokter Caput berujar akan segera melakukan konsolidasi relawan serta mendata setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Dengan nyaringnya nama Ganjar Pranowo di masyarakat, Dokter Caput mengaku hal itu menjadi satu kemudahan dalam menyampaikan program Ganjar sebagai bentuk keberlanjutan pembangunan Jokowi ke masyarakat Buleleng.

“Masyarakat pintar pasti pilih Ganjar. Kita hadir dan datang dengan damai, mari menjaga Buleleng tetap damai,” pungkas Dokter Caput yan juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng itu.

Komentar