Tim Puslitbang Polri Gelar FGD di Polres Buleleng

Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H, menegaskan, “Untuk itu mari kita sama-sama mengingatkan diri sendiri maupun rekan kita yang kita ketahui melakukan hal tersebut, agar tidak berkelanjutan sampai mengakibatkan hal yang tidak kita inginkan dimana nantinya bisa mencederai Institusi kita ini.”

Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H, kembali mengingatkan para peserta FGD bahwa Polri saat menjadi sorotan utama masyrakata akibat beberapa tindakan negative yang dilakukan personil Polri. “kita saat ini sedang disorot terutama tentang hal hal yang negative. Untuk itukita harus lebih berhati-hati dalam setiap bertindak, terus belajar dan bekerja yang baik dan selalu cintailah Institusi Polri ini, dan diharapkan kepada pimpinannya harus selalu pantau perilaku anggota untuk mencegah perilaku menyimpang,” tandasnya mengingatkan.

Selesai memberikan beberapa penekanan yang dilakukan Ketua tim Puslitbang Polri, kemudian tim melakukan pendalaman kepada para PJU dan peserta FGD yang terdiri dari beberapa personel Polres Buleleng.

Komentar