Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra Melayat Ke Rumah Almarhum Gede Pastika

JurnalPatroliNews Buleleng – Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp OG melayat ke rumah duka Gede Pastika di wilayah Lingkungan Bale Agung, Kelurahan Paket Agung, hari Selasa (06/07) diterima keluarga almarhum, di antaranya Made Hardika (kakak kandung almarhum).

Seperti diketahui, bahwa keluarga almarhum Gede Pastika satu area di rumah tempat tinggal Ida Ayu Nyoman Rai Srimben yang merupakan bunda Bung Karno di Bale Agung, Buleleng.

Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Gede Pastika.

“Semoga atman almarhum menyatu dengan Brahman dan mencapai kebahagiaan sejati, berbahagia bersama para leluhur. Semoga juga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar Nyoman Sutjidra dengan nada sedih.

Harapan nada sedih Wabup Nyoman Sutjidra juga disampaikan saat ke rumah duka almarhum Ir. Nyoman Swatantra di Jalan Pulau Batam, Kelurahan Banyuning.

Seperti diketahui, almarhum Gede Pastika merupakan Ayah mertua dari Made Adnyana Ole, salah satu rekan media di Buleleng dan untuk almarhum Nyoman Swatantra merupakan mantan Kepala Dinas Pertanian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Hingga saat ini, Jurnalpatrolinews belum menerima informasi, terkait upacara Pitra Yadnya kedua almarhum yang mendapat kunjungan duka Wabup Buleleng itu.

(*/TiR).-

Komentar