Acara TV “Game Boom” Israel Ditiru Oleh Iran

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Setelah dijual ke sekitar 20 negara, pertunjukan game Israel yang terkenal telah menemukan jalannya ke Iran, dalam salinan yang hampir identik, Channel 12 melaporkan hari Minggu.

Pertunjukan game “Boom!” yang ditayangkan pada tahun 2014 , adalah acara trivia di mana tim yang terdiri dari empat kontestan bekerja sama untuk menjinakkan serangkaian “bom” hitam besar yang ada di tengah studio TV, dengan empat kabel berwarna – hijau, merah, kuning dan biru – mewakili jawaban atas serangkaian pertanyaan.

Jika kontestan memberikan jawaban yang salah, dan kemudian memotong kabel yang salah, bom dan studio “meledak”, menyemprotkan bahan seperti busa ke mana-mana.

Channel 12, yang awalnya menayangkan gameshow tersebut, dengan nama Keshet TV, menunjukkan cuplikan dari kontes trivia penjinakan bom di televisi pemerintah Iran.

Terkejut dengan kreasinya yang melintasi perbatasan internasional, Ido Rosenblum, yang menjadi pembawa acara, mengatakan kepada Channel 12 bahwa “legal atau tidak, pada akhirnya, orang – baik di Israel dan Iran, menikmati acara permainan – dengan bom”.

Meskipun versi Iran tidak dilisensikan secara resmi, pertunjukan game tersebut telah dijual ke banyak negara , termasuk Argentina, Prancis, Vietnam, Spanyol, Kazakhstan, dan Amerika Serikat.

“Saya tidak pernah mengira kata-kata ‘Iran meletakkan tangannya di atas bom Israel’ akan sangat menyanjung dan lucu,” kata Rosenblum, menambahkan bahwa budaya dan hiburan memiliki “kemampuan untuk menjembatani kesenjangan dan bahkan mungkin mengurangi ketegangan, paling banyak. cara yang tidak terduga. ” (***/.dt-tmsisr)

Komentar