Viral… Squid Game Sub Indo, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Menonton

JurnalPatroliNews – Drakor Squid Game Sub Indo tengah diperbincangkan banyak orang, bisa ditonton melalui Netflix mulai dari episode 1-9.

Drama ini mengisahkan permainan bertahan hidup tradisional Korea Selatan yang menegangkan.

Netflix menjadi platform resmi penayangan Squid Game Sub Indo secara online sejak rilis. Serial film permainan dari korea berhasil mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang disuguhkan sangat mendebarkan.

Seputar Film Squid Game Sub Indo

Squid Game Sub Indo mulai tayang di Netflix sejak September tahun lalu dan langsung menarik minat penggemarnya. Karena, film dari Netflix Squid Game ini berkisah tentang sebuah permainan misterius dan penuh darah.

Squid Game Sub Indo diperankan oleh banyak aktor terkenal seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, dan lain-lain. Aktor yang bernama Lee Jung Jae dan Park Hae Soo dalam Squid Game akan berperan sebagai dua sahabat sejak kecil yang mengikuti sebuah permainan aneh.

Squid Game Sub Indo menceritakan akan ada 456 peserta permainan dan petugas permainan yang memakai topeng. Pada permainan yang dipertontonkan di series Squid Game ini bukan sembarang permainan yang menyenangkan.

Faktanya seluruh peserta harus mempertaruhkan nyawa mereka sendiri demi memperoleh hadiah yang sangat besar yakni 45,6 miliar won atau setara Rp563 miliar rupiah. Dalam permainan Squid Game Sub Indo, akan ada petugas yang mengenakan pakaian merah muda dan topeng misterius.

Dan untuk pakaian berwarna hijau dikenakan peserta yang turut dalam permainan. Squid Game Sub Indo sangat menarik perhatian penonton setia Netflix, lantaran dalang di balik permainan tersebut masih misterius.

Di dalam gambar utama Squid Game Sub Indo terpampang 3 tokoh utama yang masing-masing ditandai dengan bentuk yang berbeda seperti bentuk lingkaran, segitiga, dan persegi di poster series Netflix berjudul Squid Game ini.

Berikut Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Squid Game Sub Indo

Sulit dipercaya, tapi serial Squid Game Sub Indo baru dimulai tahun yang lalu. Namun, popularitas kisah sutradara-penulis skenario Hwang Dong-hyuk telah memecahkan rekor Netflix dan TikTok. Seseorang mengklaim bahwa drama Korea tidak memiliki karisma dan daya tarik khusus.

Komentar