Viral… Squid Game Sub Indo, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Menonton

1.     Tes plot dan saraf

Setiap seri di mana ada permainan membuat Anda dalam ketegangan sampai akhir. Berempati dengan karakter utama, berharap menang atau kalah, yaitu kematian pesaing dan ini adalah ujian paling menarik bagi penonton.

Apakah mungkin untuk melihat kematian orang, meskipun fiksi berharap untuk kesuksesan favorit? Mungkin, dalam pengertian ini Squid Game Sub Indo memungkinkan kita untuk merasakan tempat karakter utama, yang sebagian besar dia sukai.

2.     Estetika

Dengan latar belakang Seoul yang kelabu, suram, lingkungan “permainan” itu sendiri tampak seperti permen cerah di jendela toko permen. Namun, jangan tertipu oleh warna neon dan referensi interior untuk mahakarya seni rupa.

Dengan latar belakang kotak pasir anak-anak dan atasan besar, darah juga masih terlihat menyeramkan.

3.     Orang dan masa lalunya

Harta utama dari pertunjukan Squid Game Sub Indo adalah orang-orangnya. Akan sulit untuk melihat bagaimana orang dewasa terbunuh karena kalah dalam permainan anak-anak, jika bukan karena karakter yang ditulis dengan cerdik.

Jadi, kita bertemu dengan seorang pria yang begitu baik sehingga dia ditakdirkan untuk gagal dalam hidup. Dengan seorang gadis yang tampak tertutup dan menyendiri, tetapi bagaimana lagi harus bereaksi terhadap dunia jika Anda telah ditipu berkali-kali?

Dengan seorang pria yang terlalu naif dan karena itu jatuh ke dalam perangkap yang sama setiap saat. Penipu, manipulator, penipu yang brilian, orang tua yang bijaksana, gangster yang kejam. Berbagai karakter dalam Squid Game Sub Indo akan memungkinkan semua orang menemukan favorit.

4.     Alami semuanya

Masing-masing pahlawan dari cerita tersebut mengundang penonton untuk mengalami berbagai macam emosi yang benar-benar memenuhi paviliun “permainan yang kejam”. Anda tidak bisa tetap acuh tak acuh ketika Anda melihat seorang pahlawan yang mengalami perasaan yang sama seperti dulu.

Kesedihan, kesepian, agresi, kemarahan, kebahagiaan, kebencian terhadap wanita, diskriminasi, pengorbanan, kerja tim dalam seri ini akan membuat bahkan orang yang paling dingin dan terpisah pun membangkitkan empati dalam dirinya.

5.     Perekrut terkenal

Tampil hanya dalam dua adegan, perekrut yang sangat atraktif dalam Squid Game Sub Indo ini berhasil menguasai hati separuh penonton wanita. Gong Yoo adalah aktor Korea yang sangat populer yang pasti telah dilihat oleh penggemar drama sebelumnya.

Yang terburuk adalah ditampar oleh pria seperti itu, atau setuju untuk memainkan permainan kejam setelah tawaran darinya, kemungkinan besar mayoritas akan setuju.

6.     Misteri

Kita semua yang sudah mengenal The Squid Game, juga tokoh utamanya Ki Hoon, sudah tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya, karena masih terlalu banyak celah plot di dalamnya. Namun untuk kepentingan orang-orang yang belum menonton proyek 9 episode, kami tidak akan menyebutkan spoiler.

Seiring berjalannya cerita, semakin banyak pertanyaan muncul di sekitar pencipta game survival brutal, dan ketegangan semakin meningkat. Tidak untuk menonton pertunjukan dalam sekali jalan, Anda masih harus mencoba.

Itulah Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Squid Game Sub Indo, sekian dan terimakasih.

Komentar