Belum Ada Pemberitaan Redmi, Grup Salim Tepis Kabar Akuisisi Ruas Tol Waskita

Corporate Secretary META Dahlia Evawani mengatakan, perseroan tidak serta merta menjajaki 40% kepemilikan tol dari Waskita sebagaimana yang diberitakan oleh media. Selain itu, belum ada pemberitaan resmi menyangkut hal ini.

“Perseroan hanya tidak menutup peluang untuk mengkaji proyek-proyek yang sesuai dengan target akuisisi Perseroan sebagaimana yang telah dijelaskan dalam jawaban pertanyaan Public Expose Insidentil,” kata Dahlia, dikutip dari Keterbukaan Informasi BEI.

Sebagai tambahan informasi, pemberitaan menyangkut META berniat menjajaki proyek-proyek tol Waskita ini bermula dari pernyataan rekan media dalam Public Expose META beberapa waktu lalu.

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Direktur META Danni Hasan. Menurutnya, akuisisi merupakan salah satu strategi perusahaan.

“Namun yang paling utama adalah seberapa jauh potensi-potensi perusahaan tersebut memberikan kontribusi positif sehingga yang pertama dilihat oleh Perseroan adalah threshold tertentu untuk akuisisi, mungkin minimal 40% ke atas, dan jika di dalam list Toll Road Waskita yang akan dijual sesuai, maka tidak menutup kemungkinan kalau Perseroan akan meng-explore peluang tersebut,” kata Danni dalam momentum Public Expose, dikutip dari keterangan pada dokumen klarifikasi di Keterbukaan Informasi BEI.

Komentar