Menanti Cawapres Ganjar! Sosok Inisial M Menguat, Siapa..?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Desas-desus mengenai cawapres Ganjar Pranowo beredar. Partai Hanura menyebut sosok inisial M menguat menjadi cawapres Ganjar.

“Inisialnya M,” kata Benny saat dimintai konfirmasi, Selasa (17/10/2023).

Benny tak menyebut gamblang M yang dimaksud adalah Mahfud Md. Benny kemudian menyebut M bisa saja sosok selain Mahfud Md.

“M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah,” kata Benny.

Pengumuman di Jakarta Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Gatot Eddy Pramono, menjelaskan bakal ada kejutan terkait deklarasi bakal capres Ganjar Pranowo bersama cawapresnya.

Gatot memastikan deklarasi akan digelar di Jakarta.

“Ada momentum-momentum of surprisenya. Itu besok atau kapan nanti kita tunggu saja momentum dan element of surprise yang akan diberikan kepada masyarakat. Insyaallah nanti di Jakarta ya, insyaallah,” kata Gatot Eddy di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Namun Gatot belum mau membeberkan secara pasti apakah deklarasi akan dilakukan besok. Dia hanya meminta agar siapa pun yang menjadi pendamping Ganjar tetap diberi dukungan.

“Kita tunggu saja besok. Mudah-mudahan nanti siapa pun yang menjadi pendamping Pak Ganjar, itu akan kita dukung dengan sepenuhnya,” pungkas Gatot.

Komentar