Emak-emak Nih..! Dorong Sandiaga Maju Pilpres 2024, UMKM Temanggung: Beliau Sosok Yang Pantas Dan Cerdas!

JurnalPatroliNews – Temanggung,-Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), didorong Emak-emak pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sri Asih, Deklarator Emak-Emak Pro-Sandi, Kabupaten Temanggung, mengatakan, sosok sang Menteri tersebut, pantas melanjutkan kiprah Pemimpin Indonesia selanjutnya, karena merupakan sosok yang ahli di bidangnya.

“Pak Sandi itu Pemimpin yang Tegas, Bijaksana, dan Ahli Ekonomi. Ke depan harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia,” ujarnya, Minggu (15/5/22).

Ia menambahkan, Sandiaga sangat Konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan produk lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga maju Pilpres 2024.

“Karena beliau ini orangnya Cerdas dan Konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil, terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikkan kelas produk lokal, itulah mengapa kami ingin Pak Sandi menjadi presiden,” lanjutnya.

Sementara itu, Tri Barokah, Pelaku UMKM Temanggung, menyebut, pihaknya merasa, dengan naiknya Sandiaga menjadi Presiden, maka UMKM dan Produk lokal akan sejahtera.

Komentar