Gelar Aksi Damai Warga Kp Sawah Indah Infah Tolak Intimidasi Terkait Tanah Garapan

“PT. ASCO dalam pailit, apabila Kurator menjalankan tugasnya dalam menyelamatkan asset pailit, dan di serahkan ke Negara maka warga akan memohon kepada negara agar dapat di berikan kepada warga,” ulasnya.

Tim pengacara sedang melakukan investigasi terhadap status lahan di Kampung Sawah Indah.
Warga menuntut agar kuasa kurator tidak mengintimidasi warga Kampung Sawah, tim pengacara apabila pihak Wali Kota tidak dapat menyelesaikan kasus yang menimpa masyarakat ini, maka warga Kp. Sawah Indah, selain akan menyampaikan hal ini ke presiden Jokowi, juga akan menggelar Aksi Massa yang lebih Besar.

Selain itu, pihak pengacara WKSI telah menduga juga mencurigai adanya mafia tanah bermodal kuat yang sedang ‘bermain’ dengan target lahan Kampung Sawah Indah. Sehingga patut diduga pihak aparat ada yang sempat melebihi kewenangannya, seorang KAPOLSEK Cakung. Serta dugaan kuat adanya kekeliruan DATA Sejak Awal terkait lahan Kampung Sawah.

Pengacara pun menuntut kehadiran Negara dalam kasus yang dialami warga di kampung sawah, karena Negara harus memperhatikan kelangsungan hidup sekitar 1.700 Kepala Keluarga (KK) dengan lahan Lokasi Strategis yang telah dihuni selama puluhan tahun dekat kawasan sentra primer Jakarta Timur tersebut.(*/dok-ist./okk-dpp/hms-jaktim/bks/red)

Komentar