Gibran Bicara Hubungan Asmara Kaesang yang Kandas dengan Felicia, Sampaikan Pesan Penting

JurnalPatroliNews – SOLO,– Kakak sulung Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka turut buka suara perihal persoalan kandasnya hubungan asmara adiknya dengan Felicia Tissue yang kembali disorot. Dia memberikan pesan kepada sang adik agar menyelesaikan persoalan itu.

“Ndang dirampungke (segera diselesaikan),” kata Gibran saat ditanya soal pesannya untuk Kaesang terkait curhat Felicia Tissue, Kamis (27/5).

Gibran memang tidak ingin ikut campur lebih jauh terkait persoalan adiknya tersebut. Hanya saja dia meminta agar persoalan segera selesai.

Sementara disinggung mengenai Felicia Tissue yang menyebut keluarga Presiden Joko Widodo, Gibran enggan menanggapinya. Dia meminta untuk menanyakannya ke adiknya.

“Tanya Kaesang, jangan ke saya,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue buka-bukaan perihal hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut yang telah kandas. Dia tidak terima Kaesang pergi meninggalkannya begitu saja.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang mengutarakan niat untuk menikahinya, tapi dua minggu kemudian sang kekasih justru menghilang dan tak bisa dihubungi.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri berbicara di publik, meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” kata Felicia melalui kanal YouTube bertajuk The Revelation, Rabu (26/5) malam.

(askara)

Komentar