Ikuti Acara Maulid Nabi di Kawasan Petamburan, Massa Mulai Padati Rumah Pimpinan FPI

JurnalPatroliNews – Jakarta -Malam hari, massa tampak memadati kawasan Petamburan, Jakarta Pusat untuk mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Front Pembela Islam (FPI).

Massa yang datang berasal dari semua kategori umur, dari anak-anak hingga orang tua, laki-laki maupun perempuan.

Kepadatan terpusat di depan Jalan Petamburan III, akses masuk ke rumah pimpinan FPI, Rizieq Shihab. Di depan jalan kecil tersebut, panggung utama didirikan dan pengeras suara dinyalakan.

“Bagi semua jamaah diimbau untuk tetap mengenakan masker. Yang tidak membawa masker minta kepada petugas laskar. Insya Allah setelah Isya nanti kita akan mulai acaranya,” kata panitia menggunakan pengeras suara, Sabtu petang, 14 November 2020.

Massa datang ke Petamburan dari dua arah, yakni dari kawasan Tanah Abang dan dari area Slipi. Panitia mendirikan tenda sepanjang kurang lebih 400 meter untuk jemaah. Hingga pukul 18.40, massa masih tampak berdatangan mengisi tenda tersebut.

Selain acara Maulid Nabi, malam ini Rizieq Shihab juga akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa dengan pria bernama Irfan Alaydrus nanti. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjadi saksi nikah.

(*/lk)

Komentar