“Langkah Partai Politik Nasdem dkk, Membentuk Pagar Betis Kawal Anies Baswedan Dari Jeratan Hukum”

“Ini yang bisa menjawab pertanyaan tersebut adalah lembaga penegak hukum dan kawan-kawan. Karena ini pasti akan dipolitisasi dan akan digiring kearah politik praktis. Ini ramai dan gaduh tentunya, “ungkap aktivis organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) itu.

Ditambahkan Silaen, Inilah pola- pola yang sedang dimainkan oleh parpol koalisi pendukung capres dan cawapres Anies Baswedan kedepannya. Playing victim yang sudah dikemas dengan baik dan rapi.

“Bermain diarea korban, berlagak korban, atau berpura-pura teraniaya adalah sikap yang seolah-olah berlagak sebagai seorang korban untuk berbagai alasan dalam rangka memuai simpati dan dukungan dari masyarakat yang tidak senang dengan kondisi saat ini,” lanjut Silaen.

“Berbagai meme, video pendek dan flyer akan bertebaran memenuhi lini media sosial untuk mem-brainwash pihak- pihak yang dikenal sebagai swing voter yang jumlahnya cukup banyak. Inilah target the battle and war para konseptor Tim kampanye masing-masing capres dan cawapres menuju puncak 2024, ” tutup Silaen akhiri.

Komentar