Layanan Transjakarta Diperpanjang Untuk Nobar Timnas U23-Irak di Monas!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Nonton bareng Timnas U-23 vs Irak pada lanjutan Piala Asia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Kamis malam (2/5/24), juga bisa disaksikan via nonton bareng di berbagai tempat.

Transjakarta siap mengantar para suporter ke Plaza Monas dari berbagai penjuru ibu kota.

“Dishub Jakarta menyiapkan layanan Shuttle Transjakarta, yang akan mengantarkan para suporter ke Plaza Monas sisi selatan,” kata Dinas Perhubungan, melalui akun Instagram resminya.

Agar semua bisa menikmati nobar tanpa khawatir, layanan Transjakarta akan beroperasi hingga dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB pada Jumat (3/5). Tak hanya itu, Pemprov Jakarta juga menyediakan area parkir bagi yang datang dengan kendaraan pribadi.

Tempat parkir tersedia di beberapa lokasi strategis seperti IRTI Monas, Silang Monas Tenggara, Monas Dalam Sisi Timur, Silang Monas Barat Daya (Patung Kuda), Stasiun Gambir, dan Perpustakaan Nasional.

Diperkirakan antusiasme masyarakat untuk nobar akan tinggi mengingat pentingnya pertandingan ini bagi Timnas U-23. Hasil pertandingan akan menentukan apakah mereka akan melaju ke Olimpiade Paris atau tidak.

Sebagai informasi, dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan U-23, sementara Irak juga kalah 0-2 dari Jepang. Namun, kedua tim ini memiliki catatan yang cukup seimbang dalam kompetisi ini, dengan sama-sama mencetak 7 gol dan kebobolan 7 gol. Mereka juga sering menguasai bola dengan rata-rata penguasaan bola sekitar 50-55 persen dalam setiap pertandingan.

Komentar