Ma’ruf Amin Puji Gubernur Koster Dan Ny. Putri Koster Telah Inovasikan Produk Kerajinan Di Pameran IKM Bali Bangkit

Kata Wapres, Pameran IKM Bali Bangkit yang dibimbing oleh Istri Gubernur Bali, adalah suatu perubahan besar yang telah dilakukan dan Saya lihat tadi banyak motif -motif yang unik-unik, ternyata setelah dilihat kreativitasnya, inovasinya sangat cepat bertumbuh dan melahirkan berbagai kreasi.

“Jadi Saya pikir, ini menjadi contoh di daerah atau model di daerah,” tambahnya sembari menyatakan Pameran IKM Bali Bangkit telah menjadi model percontohan membangun industri kecil menengah yang sebelumnya di masa pandemi Covid-19 pameran ini juga menciptakan pasar pendapatan yang meningkat, karena penjualannya menggunakan konsep ekonomi digital.

Menutup peninjauannya, tidak lupa Wapres pun menyempatkan untuk berbelanja berbagai produk kerajinan yang dipamerkan di Pameran IKM Bali Bangkit.

“Macam-macam Saya beli, ya belanja kain, cincin, Ibu juga belanja. Ibu juga Ketua Umum Dekranas jadi beliau sangat antusias melihat baju-baju itu,” pungkas Wapres yang didampingi Gubernur Bali asal Desa Sembiran Buleleng ini.

Komentar