Munculnya Virus Corona Versi Baru di Inggris Membingungkan Para Ilmuwan Dan Menimbulkan Kecemasan Mereka

Jurnalpatrolinews – London : Versi baru dari virus Corona baru muncul di Inggris, sejauh ini menginfeksi lebih dari seribu orang, yang membuat khawatir para ilmuwan dan membuat bingung mereka, mendorong otoritas Inggris untuk memberi tahu Organisasi Kesehatan Dunia tentang kemunculannya.

Ilmuwan Inggris mulai melakukan penelitian dan studi terperinci tentang penyebab mutasi ini, seperti yang dikatakan Ravi Gupta, profesor mikrobiologi di Cambridge Institute for Therapeutic Immunology and Infectious Diseases, “Kita harus bergerak melawan mutasi ini karena kita tidak tahu bagaimana mutasi ini dapat berkembang dalam jangka panjang dan oleh karena itu tidak seharusnya Kami mengizinkannya, ”kecil kemungkinannya itu akan menginfeksi banyak orang, tetapi pada saat yang sama mungkin sulit untuk dikendalikan.

Sebaliknya, pakar Profesor Alan McNally dari Universitas Birmingham mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada BBC: “Janganlah kita histeris. Ini tidak berarti bahwa virus itu lebih mudah menular atau lebih menular atau berbahaya. Penting untuk tetap rasional karena ini terkait dengan perkembangan alami virus dan kami mengharapkan variabel baru. Dengan berlalunya waktu “.

Ini bukan pertama kalinya para ilmuwan menemukan mutasi virus tersebut, seiring pemerintah Denmark mengumumkan ditemukannya mutasi pada virus corona yang sedang muncul pada awal November lalu.

Komentar