Panglima Militer Israel Mengirim Surat Kepada Pemerintah Lebanon Tentang Rudal Hizbullah

Jurnalpatrolinews – Beirut : Kepala Staf Israel, General Aviv Kochavi, mengirim surat kepada pemerintah Lebanon, di mana dia mengatakan bahwa mereka harus memperluas kendali atas apa yang terjadi di negara itu.

Surat itu disebutkan oleh juru bicara IDF, Avichay Adraee, yang menjelaskan bahwa pernyataan Jenderal Kochavi datang dalam upacara militer baru-baru ini.

“Pemerintah Lebanon memblokir pemenuhan misi UNIFIL dengan cara yang sama bahwa mereka tidak bergerak sama sekali dengan pengiriman amonium nitrat,” kata Kochavi.

Dia menambahkan, “Ini adalah cara Anda berdiri diam dalam menangani puluhan ribu rudal yang terletak di dalam desa, di bawah bangunan, dan di gudang di daerah pemukiman.”

Kepala militer Israel merujuk pada klaim yang dibuat oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu tentang dugaan rudal Hizbullah di daerah pemukiman di Beirut.

Sebelumnya, tentara Israel mengungkapkan tanggal pembentukan “Shabah Unit 99”, dan rincian tugasnya, yang sebelumnya diumumkan oleh Kovachi.

Situs web Israel Walla News mengatakan, “Unit itu akan berperang melawan Hamas di Jalur Gaza dan Hizbullah di Lebanon, dan itu memiliki banyak tugas dan didedikasikan untuk melintasi perbatasan dan menyerang jauh ke dalam wilayah musuh di beberapa arena,” mencatat bahwa tentara telah membentuk sistem manuver darat yang baru dan canggih untuk divisi tersebut.

Unit tersebut terdiri dari pasukan infanteri, insinyur tempur, pasukan elit Yehlum, batalyon pengintai Gadzar, pasukan terjun payung, artileri, unit Al-Kalaba, unit Dovdovan, serta angkatan udara, pilot, dan intelijen lapangan.

Komentar