Rakernas VI Projo Hasilkan Sejumlah Point Penting Pemenangan Prabowo Dalam Pilpres 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI PROJO yang berlangsung 14 hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta diikuti oleh 34 pengurus DPD dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi mengatakan pengurus PROJO membahas strategi pemenangan calon presiden pada Pilpres 2024 setelah acara Pembukaan Rakernas VI yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Adapun hasil Rakernas VI menghasilkan sejumlah kesimpulan penting. Pertama, Rakernas VI PROJO merupakan kick-off mesin pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

“DPP Projo membentuk Bapilpres dan Rumah Indonesia Maju sebagai komponen pemenangan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang,” kata Budi Arie Setiadi dalam konferensi pers usai penutupan Rakernas VI PROJO di Grand Sahid Hotel, Minggu (15/10/2023).

Kedua, PROJO bekerja sama dengan partai politik, organisasi relawan, serta komponen-komponen untuk pemenangan Capres Prabowo Subianto.

“Bapilpres DPP PROJO dengan strukturnya akan langsung menggerakkan mesin politik dari daerah sampai pusat, juga bekerja sama dengan seluruh komponen pendukung Prabowo lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Mesin politik PROJO untuk menghadapi Pilpres 2024 dikonsolidasi sejak Rakernas V pada Mei 2022 di Borobudur, Jawa Tengah. Konsolidasi dilanjutkan dengan perhelatan Musyawarah Rakyat (Musra) di seluruh Indonesia.

“Penguatan mesin politik dilanjutkan dengan konferensi-konferensi daerah PROJO di 34 provinsi, dilanjutkan dengan kemarin dan hari ini kami melaksanakan Rakernas VI di Jakarta,” katanya.

Rakernas VI PROJO yang dibuka oleh Presiden Jokowi, juga dihadiri tokoh-tokoh Partai Politik pendukung Prabowo Subianto dan tokoh nasional di GBK pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kehadiran para tokoh nasional dan puluhan ribu kader membuktikan bahwa PROJO mampu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, baik partai politik dan seluruh relawan pendukung Prabowo.

PROJO berkomitmen membangun suasana pemilu dengan respect, rasa hormat satu sama lain karena Indonesia maju harus diwujudkan dengan kebersamaan, persatuan, solid dan saling menghormati.

“Keyakinan kami, Pak Prabowo akan mampu melanjutkan kepemimpinan dan program yang telah dicanangkan Pak Jokowi,” tegas Budi Arie. (**)

Komentar