Pengamat: Potret Jokowi Lain Yang Di Bicarakan Lain Yang Di Kerjakan?

JurnallPatroliNews – Jakarta,- Hampir semua pendukung keras atau fanatiknya Jokowi satu persatu berguguran ditelan waktu, hal itu terlihat atau terpantau lewat pernyataan atau statement yang makin banyak beredar disosial media dan lain sebagainya. Ini menandakan adanya perubahan sikap atau pandangan mata terhadap Presiden Jokowi diakhir masa jabatannya.

Samuel F Silaen, memaparkan, “mari kita ambil sampelnya; Gunawan Muhammad, Denny Siregar, Ade Armando, Abu Janda (Permadi Arya) dan masih banyak lagi yang lain nya. “Ini tokoh penting di lini sosial media yang sangat ‘aduhai’ mati- matian mendukung dan membela Joko Widodo selama ini. Namun belakangan ini justru sepertinya berbalik arah jadi ‘oposan’ Jokowi

Hal ini terkonfirmasi dari berbagai informasi yang berseliweran di twitter, Facebook, TikTok dan group- group WhatsApp, mengenai kebenaran informasi dari statement itu, ada baiknya di konfirmasi langsung kepada orang yang bersangkutan, “ungkap pengamat politik Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (LAKSAMANA), Samuel F. Silaen kepada wartawan di Jakarta (15/10).

Lanjut Silaen, “Tapi salah satu indikator kalau sudah masif tentunya, kemungkinan besar pernyataan itu benar adanya, sebab selain itu potongan video Denny Siregar dll cukup masif beredar dilini media sosial, kalau hanya satu- satu maka bisa saja di-edit oleh orang yang ‘jahil’ tapi kalau sudah banyak maka itu dapat disimpulkan benar adanya.

Diketahui, Kritik keras dari barisan pembela atau pendukung Jokowi selama ini, sekarang dapat diartikan sebagai bentuk ketidak-setujuan atas apa yang dikatakan oleh Jokowi.

“Jokowi dan apa dilakukannya, tidak sinkron alias bertolak belakang dengan kenyataan,” tegas Silaen  

Komentar